#KamisMenulis 9 September 2021

Para Penakluk Tantangan #KamisMenulis 9 September 2021

Admin kegiatan #KamisMenulis edisi tanggal 9 September 2021 telah mengundi beberapa tema. Tara ... tema yang kelar adalah antre. Kata antre menjadi tema sekaligus bagian dari judul karangan.

Info Grup WA Cakrawala Blogger Guru Nasional, diakses pada tanggal 10 September 2021 pukul 14.18 waktu Musi Rawas, Sumatera Selatan, anggota Lagerunal berjumlah 187. Bertambah satu dari jumlah pekan lalu. 

Yang berhasil menyetorkan naskah untuk kegiatan #KamisMenulis09092021 adalah:

LIST POSTINGAN #KamisMenulis :

1. Supadilah

2. Endahwin  Antre=Refreshing

3. E. Hasanah

4. Mister Beje 

5. Rosminiyati

6. D Sus 

7. Rizky Kurnia Rahman

8. Sumarjiyati

9. Mazmo 

10. Sriwati

11. Ambu Tini 

12. Muliadi

13. Pak Iroen

14. Ai Setiawati

15. Marinan.

16. Hariyanto

17. indrakeren

18. Suyati

Pekan lalu, hanya 17 tulisan yang memenuhi kriteria waktu penyetoran. Pekan ini, seperti jumlah anggota yang bertambah satu, banyaknya tulisan pun bertambah satu. Meskipun demikian, masih ada yang menyusul pada hari Jumat. Tidak mengapa, hanya tidak diikutkan dalam undian hadiah mingguan.

Tulisan Ibu Herny S.B. https://hernisbanah.blogspot.com/2021/09/belajar-sabar-dari-budaya-antre.html menjadi karya terakhir yang dikirimkan. Antre ya, bukan antri seperti lazimnya diucapkan dalam bahasa lisan.

Ragam Tulisan tentang Antre

Jika kita buka tautan di atas satu demi satu, tulisan minggu ini cukup beragam. Ada artikel, reportase, puisi, dan cerpen tiga paragraf asli tulisan peserta maupun dekonstruksi pentigraf rekan lain.

Beragam, menarik, dan sebagian kutipan kaliamt yang ada dalam tulisan itu menjadi bahan diskusi yang tidak menghakimi di grup. hasil diskusi menjadi tambahan pengetahuan untuk diterapkan pada tulisan selanjutnya.

Selamat kepada pemenang dan para penakluk rasa takut dan malas menulis.


Share:

13 komentar:

Pengikut Diksi

Beli Domain Banyak Discount

www.domainesia.com

Postingan Populer

Recent Posts

Theme Support

Butuh bantuan kami untuk upload atau kustomisasi Template blog ini? Hubungi Saya dapatkan detail kustomisasi tema yang Anda butuhkan.